Resmi Dibuka Tebo Jadi Tuan Rumah Gubernur Cup Tahun 2023

Ilhamsyah

- Penulis

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:03 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jambi,MA-Kab.Muara Tebo-Ajang Gubernur Cup Tahun 2023 dalam rangka HUT Provinsi Jambi Ke- 66 secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani M. Pd.I didampingi Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. yang di selenggarakan di Kabupaten Muara Tebo di Stadion Sri Maharaja Batu,Senin (09/01/2023)

Turut Hadir Ketua Umum Asosiasi Provinsi PSSI Provinsi Jambi sekaligus Bupati Batanghari M. Fadhil Arief,S.E Kadispora Provinsi Jambi H.Akhmad Bastari.M.Pd Ketua TP PKK Tebo Hj. Armayanti Aspan,Unsur Forkopimda Kabupaten Tebo,Bupati/ Walikota Se- Provinsi Jambi Sekda Tebo Teguh Arhadi,Anggota DPRD Provinsi Jambi Eka Marlina,Ketua DPRD Kabupaten tebo Mazlan dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Tebo serta para tamu undangan lainnya

BACA JUGA  Datangi Warga RT 05, Kapolresta Jambi Ajak Tanda Tangan dan Deklarasi Tolak Narkoba serta Turut Berikan Nomor Telepon Pribadi

Pj.Bupati Tebo H.Aspan S.T.dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang kepada para tamu,peserta dan official tim dari seluruh kabupaten di Provinsi Jambi. Dia berharap dijadikannya Kabupaten Tebo sebagai tuan rumah Gubernur Cup 2023 ini membawa dampak positif untuk masyarakat Tebo.

ADVERTISEMENT

ads.

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Saya mengucapkan selamat datang kepada para tamu,peserta dan official di Kabupaten Tebo.Semoga kedatangannya membawa berkah untuk masyarakat Kabupaten Tebo. Ditetapkannya Tebo sebagai tuan rumah lebih kurang satu bulan yang lalu.Dengan kondisi yang ada kami berusaha memberikan yang terbaik untuk gelaran ini” ujarnya saat memberikan sambutan.

BACA JUGA  Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram, S.H.,S.I.K., M.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Jimi Fernando S.I.K Dan Personel Polsek Mestong Polres Muaro Jambi turut berpartisipasi dengan membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan roda 2 dan roda 4

Wakil gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani M. Pd.I.dalam sambutan nya,mengatakan,”Saya mengapresiasi penyelenggaraan Sepakbola Piala Gubernur Tahun 2023 ini,Tentu sebagai upaya untuk menggeliatkan olahraga sepakbola yang pada akhirnya diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan prestasi sepakbola di Provinsi Jambi yang kita cintai ini

Abdullah Sani,berharap dengan adanya gelaran Piala Gubernur ini bisa menjadi pemicu bagi para atlet sepak bola di Provinsi Jambi untuk lebih baik lagi.

Abdullah Sani mengajak kepada para peserta, official dan wasit,pengunjung serta masyarakat Kabupaten Tebo untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar gelaran ini sukses hingga selesainya nanti.

BACA JUGA  Politik Jambi ini, Dr. Noviardi Ferzi, turut berkomentar soal Budi Setiawan maju pada Calon Walikota Jambi 2024 mendatang.

Tak hanya itu di tempat yang berbeda Kadispora Provinsi Jambi H.Akhmad Bastari,M.Pd. mengatakan Gubernur Cup 2023 ini diharapkan mampu mengangkat sepak bola Jambi lebih baik lagi,ini adalah sebuah potensi besar menciptakan generasi-generasi muda untuk berkompetisi sepak bola di Provinsi Jambi yang mampu melahirkan pemain dan membuat club-club di daerah masing-masing lebih baik lagi

Turnamen Gubernur Cup ini akan berlangsung hingga tanggal 23 Januari 2023 nanti dengan melibatkan 11 Tim Peserta dari 11 Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Jambi

 

(Susi Lawati)

Berita Terkait

Mukti PJ Bupati Merangin Rombak Pejabat Eselon 3 dan 4 Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin
Hari Pertama Masuk Kerja, Gubernur Al Haris Gelar Halal Bihalal dengan Ratusan Pegawai Pemprov Jambi
Kodim 0416/Bute Gelar Acara Halal Bi Halal di Hari Raya Idul Fitri
Kapolresta Jambi Pantau Pelaksanaan Verifikasi Berkas Penerimaan Anggota Polri T.A.2024.
Ops Ketupat 2024, Petugas Pos Pelayanan Aurduri 1 Lakukan Gatur Lalin.
Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, memimpin langsung apel pemberangkatan 100 personel Satuan Brimob Polda Jambi.
Propam Polresta Jambi Lakukan Pengawasan Personil Pengamanan Tempat Wisata dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.
Pantau Langsung Arus Lalulintas dan Cek Pos Pam Jalur Kerinci-Jambi, Dirlantas Polda Jambi: Cukup Padat dan Terkendali
Berita ini 10 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Rabu, 17 April 2024 - 13:00 WIB

Hari Pertama Masuk Kerja, Gubernur Al Haris Gelar Halal Bihalal dengan Ratusan Pegawai Pemprov Jambi

Rabu, 17 April 2024 - 12:46 WIB

Kapolresta Jambi Pantau Pelaksanaan Verifikasi Berkas Penerimaan Anggota Polri T.A.2024.

Selasa, 16 April 2024 - 11:55 WIB

Ops Ketupat 2024, Petugas Pos Pelayanan Aurduri 1 Lakukan Gatur Lalin.

Senin, 15 April 2024 - 14:03 WIB

Propam Polresta Jambi Lakukan Pengawasan Personil Pengamanan Tempat Wisata dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Minggu, 14 April 2024 - 16:57 WIB

Pantau Langsung Arus Lalulintas dan Cek Pos Pam Jalur Kerinci-Jambi, Dirlantas Polda Jambi: Cukup Padat dan Terkendali

Selasa, 9 April 2024 - 18:01 WIB

Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa di Telanaipura Diamankan, Kapolresta Jambi Sampaikan Kronologi Kejadian

Senin, 8 April 2024 - 14:10 WIB

Waka Polresta Jambi Dampingi Pj. Walikota Sidak Ketersediaan, Distribusi Komoditi Pangan Pokok dan Strategis di Pasar Wilayah Kota Jambi.

Senin, 8 April 2024 - 12:03 WIB

Pelaku Pencabulan di Batanghari Berhasil Diamankan oleh Satreskrim Polres Batanghari

Berita Terbaru