Breaking News !Polsek Jaluko Evakuasi Mayat Mahasiswa Unja Gantung Diri Di Kamar Kost Diduga Depresi BREAKING NEWS : Empat Penumpang Heli Polda Jambi Berhasil Dievkuasi Kapolres Sarolangun Hadiri Upacara Deklarasi Perang Melawan Narkoba Bersama PIB Jambi, Komunitas PIB Bukit Tinggi Kunjungi Wisata di Jambi Kepala BNNP Jambi Buka Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Pasca Rehabilitasi TA 2022

Home / Daerah / Hukum / Kriminal / Nasional

Sabtu, 28 Januari 2023 - 19:47 WIB

10 Paket Berikut 1.925 Gram Ganja Serta Tiga Pelaku Ditangkap Satresnarkoba Polresta Jambi

Jambi,MA- Komitmen Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi dalam memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polresta Jambi terus dilakukan.

Yang mana komitmen tersebut ditunjukkan dengan dilakukan penegakan hukum terhadap para pelaku penyalahgunaan narkoba yang beraksi di Kota Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Niko Darutama menyebutkan bahwa kali ini kita mengamankan Tiga orang laki-laki dalam penyalahgunaan narkoba, Jum’at (27/1/23).

” Tiga orang tersebut kita amankan di dua tempat yaitu di daerah Kebun Daging Mayang Mangurai dan di Jalan Sunan Kalijaga Kelurahan Simpang III Sipin Kota Jambi, ” ungkapnya, Sabtu (28/1/23).

BACA JUGA  ASDP Akan Alihkan Rute KMP Senangin Lingga ke Bengkalis, Bagaimana Nasib Rute Kuala Tungkal

Dijelaskan Kasat Narkoba, ketiga orang tersebut adalah AP (26), IM (22) dan IR (26) yang merupakan warga Kota Jambi.

” Mereka kita tangkap karena diduga akan mengedarkan Narkotika narkotika jenis Ganja, ” lanjutnya.

Dari tangan Ketiga pelaku kita mengamankan 10 paket narkotika jenis ganja dengan berbagai ukuran serta seikat batang ganja dengan berat 1.925 Gram, timbangan, kertas papir dan dua buah ransel.

BACA JUGA  Wisata Religi Bukit Pesantren Terindah Pendiri : Dr.Zarkoni,S.Pd.I M.Pd.I

Sedangkan untuk kronologis penangkapan, Kompol Niko Darutama menyebutkan bahwa kita dari Satresnarkoba Polresta Jambi mendapatkan informasi di daerah Kebun Daging Mayang Mangurai sering terjadi transaksi narkotika, selanjutnya kita melakukan penyelidikan.

” Di TKP kita mengamankan dua orang pelaku yaitu AP dan IM dan kita lakukan penggeledahan ditemukan barang bukti dua paket ganja di tas AP serta Tiga paket narkotika jenis ganja di dalam jaket IM,” jelasnya.

BACA JUGA  Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) yang ada di kabupaten¬† Tebo di kecamatan Rimbo bujang unit 2¬† masih dipenuhi antrian panjang mobil pelangsir. Hal ini terlihat dibeberapa SPBU yang ada di Rimbo bujang Ada belasan mobil pelangsir BBM jenis solar yang mengantri.

Selanjutnya berdasarkan pengakuan kedua pelaku yang diamankan, petugas kembali melakukan penangkapan terhadap IR di Jalan Sunan Kalijaga dan dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti narkotika jenis ganja sebanyak 5 paket.

” Tidak hanya itu saja, petugas juga mengamankan barang bukti seikat batang ganja di dalam Lemari milik IR,” pungkas Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Niko Darutama.

Saat ini ketiga pelaku dan barang bukti diamankan di Satresnarkoba Polresta Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

(red ilham)

Share :

Baca Juga

Daerah

SETDA BUDIHARTONO PIMPIN UPACARA HUT PROVINSI JAMBI KE 66.

Daerah

*Membangun Hidup Sehat, Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88*

Daerah

Kapolri di Rakornas Forkopimda: Beri Pendampingan Penggunaan Anggaran ke Pemda Hingga Kawal Inflasi

Batanghari

SANI: NU Berkontribusi Bagi Jambi.

Daerah

Kapolres Tanjab Timur Jumat Curhat di Pondok Pesantren Jari Nabi Muara Sabak

Daerah

Kapolres Tanjab Timur Fasilitasi Jumat Curhat bersama Komunitas Tukang Ojek Geragai

Daerah

Ketua Komisi II Minta Pemkab Prioritaskan Pembenahan Layanan Kesehatan di Tanjab Barat

Daerah

Gubernur Cup 2023,Tebo Vs Kota Jambi Berakhir Imbang