Breaking News !Polsek Jaluko Evakuasi Mayat Mahasiswa Unja Gantung Diri Di Kamar Kost Diduga Depresi BREAKING NEWS : Empat Penumpang Heli Polda Jambi Berhasil Dievkuasi Kapolres Sarolangun Hadiri Upacara Deklarasi Perang Melawan Narkoba Bersama PIB Jambi, Komunitas PIB Bukit Tinggi Kunjungi Wisata di Jambi Kepala BNNP Jambi Buka Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Pasca Rehabilitasi TA 2022

Home / Daerah / Hukum

Jumat, 13 Januari 2023 - 16:56 WIB

Antisipasi Kecelakaan, Personil Satlantas Polresta Jambi Survey Jalan Berlubang

Jambi,MA – Kepolisian Resort Kota ( Polresta) melalui Satlantas Polresta Jambi terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, tidak hanya pelayanan secara administrasi, namun upaya dilapangan saat menjalankan tugas juga ditunjukkan oleh aparat kepolisian.

 

Ini terlihat saat personil Satlantas Polresta Jambi bertugas menjalankan pengaturan lalu lintas sembari menutup jalan yang berlubang berdampak kecelakaan bagi masyarakat para pengguna jalan.

BACA JUGA  Kuota Produksi Batubara Ditarget 30 Juta Ton 2023 P-¬†Diprediksi 15.000 Kendaraan Bakal Melintas

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahman menyebutkan bahwa sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat sudah seharusnya berbuat yang terbaik untuk masyarakat, sehingga Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

 

BACA JUGA  Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso laksanakan silaturahmi bersama SKK Migas dan Petro China Sumbagsel pada Rabu, (15/03/23)

” Kebetulan saat personil lagi gatur lalin melihat lubang di jalan, jika dibiarkan bisa berdampak kecelakaan,” ungkapnya.

 

Dengan menggunakan batu, personil Satlantas menutup lubang tersebut menimalisir kecelakaan, dan jika ditutup lubang tersebut maka pengendara tau dan bisa berhati-hati jika melintas di Jalan tersebut.

 

Dalam kesempatan itu pula, Kasat Lantas Polresta Jambi turut menghimbau agar para pengguna jalan tetap berhati-hati dalam berkendara, jangan membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga jika ada lubang baik itu di lewati atau dihindari bisa menyebabkan kecelakaan.

BACA JUGA  Jum'at Curhat : Kapolres Sarolangun Temui Warga Desa Lubuk Sepuh

 

” Tetap waspada dan hati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor, “pungkasnya.

 

 

 

(red Ilham)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolda Jambi Pimpin Rilis Akhir Tahun Pencapaian Kinerja Polda Jambi Tahun 2022

Batanghari

Tindak Lanjut Angkutan Batu bara Tak Ikuti Aturan Dilaporkan Hingga ke Dirjen Minerba, Dirlantas Polda Jambi : 629 Angkutan Ditindak

Batanghari

Kakanwil Kemenkumham Jambi Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni HBP Ke-59

Bungo

Polsek Mandiangin Patroli Himbau Kendaraan Batubara Tidak Keluar Mulut Tambang

Batanghari

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono terima silaturahmi Manager PT. PLN (Persero) UID S2JB UP3 Jambi

Daerah

Kapolres Tanjab Timur Tandatangadi Kerjasama dan Pembukaan Rehabilitasi WBP di Lapas Narkotika Geragai

Batanghari

Kapolda Jambi Irjen.Pol.Drs.Rusdi Hartono Pimpin Langsung Pelepasan Kendaraan Takjil Gratis

Batanghari

Kunjungan Surya Paloh ke Demokrat, AHY: Kami Ingin Kapal Koalisi Ini Berlayar dan Menang