PT.Adhi Karya (Perseroan) Tbk Jambi Mengunjungi Korban Kecelakaan

Ilhamsyah

- Penulis

Kamis, 1 Desember 2022 - 11:48 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

Jambi, MA-Menindak lanjuti musibah yang dialami salah satu warga Kota Jambi tersebut Humas PT.Adhi Karya (Perseroan) Tbk Jambi pun mengunjungi korban sebagai bentuk perhatian dan tanggungjawab atas musibah yang dialami oleh saudara Ferry.

PT.Adhi Karya (Perseroan) Tbk Jambi melalui Humas Winarko menyampaikan turut perhatian atas musibah yang menimpa salah satu warga Kota Jambi atas nama Ferry(43).sebelumnya Diketahui kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat malam(25/11/2022)sekitar pukul 19.00 wib,saat Ferry mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Camara Kecamatan Sungai Asam bersebelahan dengan Hotel Camar Kota Jambi,Ferry pun mengalami kecelakaan akibat pengerjaan IPAL oleh PT. Adhi Karya (Perseroan) Tbk Jambi diketahui kedalaman sekitar 8 cm dan lebar 60 cm,diakibatkan oleh sisa pengerjaan IPAL oleh PT. Adhi Karya ditambah kurangnya penerangan jalan.

“Alhamdulilah pada sore ini kami baru bisa mengunjungi saudara Ferry karena kesibukan kerja,sehingga pada hari ini saya berkesempatan hadir mengunjungi saudara Ferry,saya turut prihatin sebagai sesama sekaligus bentuk perhatian kami atas musibah yang dialami saudara Ferry ”Ungkap Winarko Selasa,30/11/2022

PT.Adhi Karya (Perseroan) Tbk,sebagai anak perusahaan BUMN yang bergerak di jasa konstruksi menaruh perhatian lebih pada aspek keselamatan terhadap warga,apalagi menyangkut fasilitas umum”Dengan kejadian ini tentunya kami akan meningkatkan penerapan prosedur kerja lebih baik lagi,”Jelas Winarko selaku Humas.

Winarko pun menambahkan kedepannya PT. Adhi Karya (Perseroan) Tbk akan lebih meningkatkan keamanan,ketertiban,dalam melaksanakan pekerjaan Proyek IPAL Jambi Paket C ini,dan saya pun sangat berterimakasih kepada rekan-rekan pers maupun teman-teman LSM yang selama ini selalu bersinergi dan tidak lupa selalu mengingatkan kami,apabila ada kekurangan dalam hal pekerjaan IPAL ini.

BACA JUGA  Tonase Angkutan Batubara 19 Hingga 20 Ton, Perusahaan Tambang Terancam Dicabut Izinnya

Saya juga berharap sekiranya“Mari kita bersama-sama menjaga hubungan baik ini agar pekerjaan yang dikerjakan oleh PT.Adhi Karya (Perseroan) Tbk Jambi bisa diselesaikan tepat waktu Zero Accident atau kecelakaan nihil dan bermanfaat bagi masyarakat Jambi,sekali lagi terimakasih,sehingga ini menjadi bahan koreksi bagi kami.

Mengingat saat ini pihak PT.Adhi Karya (Perseroan) Tbk Jambi masih dalam tahap masa pengerjaan,kami selaku pihak PT.Adhi Karya mohon maaf kepada masyarakat apabila terganggu kenyamanannya dalam berkendara baik roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki.

BACA JUGA  Apel Operasi Keselamatan 2023 ini dilaksanakan di lapangan hitam Polda Jambi. Selasa (7/2/2023).

Pemberian santunan ini merupakan rasa kepedulian PT.Adhi Karya yang mendalam semoga cepat sembuh dan sehat dalam masa perobatan yang di alami saudara Ferry.di Akibatkan oleh lubang jalan,Alhamdulillah jalan tersebut sudah kita timbun dan kita rapikan,semoga kedepannya tidak ada lagi korban kecelakaan

Ditempat yang sama Ferry korban kecelakaan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kesediaan waktunya bersilahturahmi mengunjungi dan melihat keadaan saya,sebagai bentuk perhatian dan tanggungjawab PT.Adhi Karya (Perseroan) Tbk kepada saya selaku warga masyarakat jambi”Saya menghimbau kepada masyarakat Jambi agar lebih berhati-hati dikarenakan banyaknya lokasi pekerjaan di lokasi jalan yang merupakan tempat umum,perhatikan selalu rambu-rambu pengerjaan proyek.(Susi lawati)

Berita Terkait

Hj.Hesti Haris : Antusias Masyarakat Beli Produk, Indikasi Gelaran Pasar Murah Bermanfaat Bagi Masyarakat
SEKDA: Galeri Investasi Digital Tingkatkan Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi
Tonase Angkutan Batubara 19 Hingga 20 Ton, Perusahaan Tambang Terancam Dicabut Izinnya
K.S Bara Lakukan Aksi Damai Di Kantor Gubernur Untuk Sopir Dan Masyarakat : Hasilkan Sejumlah Kesepakatan
Personel Ditsamapta Polda Jambi berhasil amankan satu unit mobil Isuzu Panther yang diduga melakukan modifikasi tangki minyak di SPBU Pall 7 Kenali Asam, Kota Baru.
Kuota Angkutan Batu bara Dibatasi 4000, Dir Lantas Polda Jambi: Angka Kemacetan dan Kecelakaan Menurun
Apel Operasi Keselamatan 2023 ini dilaksanakan di lapangan hitam Polda Jambi. Selasa (7/2/2023).
JMK: Relokasi ke Jambi Kantor Pusat PetroChina Indonesia
Berita ini 15 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Kamis, 29 Februari 2024 - 09:36 WIB

*Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda kota Jambi Lakukan Pengecekan Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan.*

Selasa, 27 Februari 2024 - 20:21 WIB

*Dandim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Pabandya 3/Minintel Sintelad.*

Selasa, 27 Februari 2024 - 07:39 WIB

*SAMBUT RAMADHAN POLAIRUD POLDA JAMBI PANTAU KAPAL-KAPAL BERMUATAN BAHAN POKOK*

Selasa, 27 Februari 2024 - 07:35 WIB

Guna Tingkatkan Profesionalisme, Personel Remaja Ditpolairud Polda Jambi Diberikan Pembekalan Ilmu Kepolisian Reserse Dan Intelejen

Selasa, 27 Februari 2024 - 07:24 WIB

Polri Peduli , Kapolresta Jambi Memberikan Bantuan Sembako Kepada PPS Yang Sakit dan Pemeriksaan Kesehatan

Sabtu, 24 Februari 2024 - 13:59 WIB

Wagub Sani : Implementasikan Isra’ Mi’raj Dalam Kehidupan Sehari-hari

Sabtu, 24 Februari 2024 - 12:46 WIB

*Jum’at Sehat, Kodim 0415/Jambi Gowes ke Agrowisata Nanas.*

Sabtu, 24 Februari 2024 - 12:22 WIB

Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli TJSL.

Berita Terbaru