Gubernur Jambi Bersama Ketua Kormi Provinsi Jambi Memberikan Bonus Kepada Peraih Medali Di Fornas IV 2021 Sumatera Selatan 2022

Ilhamsyah

- Penulis

Rabu, 28 Desember 2022 - 07:32 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jambi,-MA-Gubernur Jambi Al haris menyerahkan bonus berupa uang tunai kepada atlet Jambi peraih medali di fornas VI tahun 2021 sumatera selatan 2022 oleh Gubernur Jambi Bersama Ketua Kormi provinsi Jambi Edi Purwanto,S.H.I.M.Si yang berlangsung di Autorium Rumah Dinas Gubernur Jambi,Senin (26/12/2022)

“Bonus yang diberikan kepada atlet ini merupakan apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi,” kata Gubernur Jambi Al Haris.

Pemerintah Provinsi Jambi memberikan perlakuan yang sama kepada atlet Jambi peraih medali di fornas VI tahun 2021 sumatera selatan 2022 Karena menurut Al Haris atlet-atlet tersebut merupakan atlet yang sama-sama berjuang memberikan yang terbaik untuk Provinsi Jambi dalam pesta olahraga.

Untuk atlet perorangan yang meraih medali emas mendapat uang senilai Rp 10.000.000, peraih medali perak Rp 7.500.000 dan medali perunggu Rp 5.000.000.katanya Bonus uang tunai tersebut bisa untuk di manfaatkan sedemikian mungkin.

“Saya sangat menaruh hormat kepada mereka yang telah berjuang dengan medali yang telah mereka dapatkan telah membuktikan bahwa kondisi disabilitas tidak menjadi penghalang untuk menorehkan prestasi,” kata Al Haris.

“Bonus ini adalah bentuk penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi kepada para atlet dan sebagai pemicu semangat bagi para atlet, ke-depannya kita mengharapkan para atlet dapat lebih meningkatkan prestasi,“ tutur Al Haris.

BACA JUGA  Tim Macan Selatan Polresta Jambi Amankan 5 Remaja Membawa Parang Diduga Akan Tawuran

Tidak hanya kepada para atlet yang telah berhasil meraih prestasi untuk dapat meningkatkan prestasinya, namun pemberian bonus tersebut diharapkan juga menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya yang belum berhasil mendapatkan medali untuk lebih giat lagi berlatih dan dapat menorehkan prestasi terbaiknya.

Al Haris menuturkan,Pemerintah Provinsi Jambi telah memberikan bonus yang cukup besar kepada para atlet yang telah berjuang di fornas VI Tahun 2021 sumatera selatan 2022 beberapa waktu lalu.Hendaknya para atlet yang mendapatkan bonus dapat menggunakannya dengan sebaik-baiknya.

“Harapannya bonus yang diberikan kepada atlet ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan tentunya dapat membantu atlet-atlet kita,” kata Al Haris.Sedangkan Kadispora Provinsi Jambi H.Akhmad Bastari ia mengatakan berupaya untuk menjadi para atlet yang meraih medali tersebut agar dapat kedepannya menciptakan atlet-atlet terbaik.

BACA JUGA  Satu Terduga Pelaku Penembakan Warga SAD di Padang Kelapo Ditangkap Polisi

Salah satu upaya Indonesia yakni dengan mengupayakannya lewat fornas VI 2021 sumatera selatan 2022 yang merupakan pesta olahraga yang mempertandingkan pelajar-pelajar dari penjuru daerah Tanah.pungkasnya

Turut hadir Gubernur Jambi Al haris,Ketua DPRD provinsi Jambi Edi Purwanto,Kadispora Provinsi Jambi H.Akhmad Bastari m.pd,kadis pendidikan provinsi Jambi,dan para atlet yang mendapatkan peraih medali serta OPD terkait.

(Susi Lawati)

Berita Terkait

Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Pangan dari Pemerintah Pusat, Gubernur Al Haris : Ini Membantu Masyarakat
*Kodim 0415/Jambi aktif Pantau Wilayah dan Pemukiman Rawan Banjir.*
Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono memimpin apel pagi personel pada hari pertama kerja di lapangan apel Mapolda Jambi Senin, 26 April 2023
Gerbek Sebuah Gubuk, Satu Wanita Muda Ditangkap Polisi, BB nya Lumayan Banyak
Gubernur Jambi Lantik 54 Pejabat Eselon III,
Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kasrem 042 Gapu dan unsur Forkompimda menyambangi beberapa Gereja pada perayaan Malam Misa Natal, Sabtu malam (24/12/22).
Wakapolres Sarolangun Hadiri Rapat Koordinasi Sentra Penegakkan Hukum Terpadu
Lurah Kenali Besar Mansur Pimpin Musrenbang
Berita ini 5 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Selasa, 18 Juni 2024 - 09:50 WIB

Suasana Penuh Makna Kalapas Kelas IIB Muara Bulian Bersama Warga Binaan Di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Minggu, 16 Juni 2024 - 16:45 WIB

Pelaku Pembunuhan Terhadap Gadis Cantik Di Kosan Sinar Berkah Berhasil Ditangkap.

Sabtu, 15 Juni 2024 - 11:14 WIB

Angkasa Pura II Peduli Bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Bandara STS  

Jumat, 14 Juni 2024 - 09:36 WIB

Dihari Pertama, Satgas Tindak Ops Jaran Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Penggelapan

Jumat, 14 Juni 2024 - 06:53 WIB

Danrem 042/Gapu : Baksos wujud kepedulian dan tanggung jawab kepada masyarakat

Jumat, 14 Juni 2024 - 06:45 WIB

Seorang Petani Menjadi Kurir Dengan Barang Bukti 2 Kg Sabu Ditangkap Tim Bid Brantas BNNP Jambi Di Kabupaten Bungo

Jumat, 14 Juni 2024 - 06:11 WIB

Diduga RAB Pembangunan Desa Pulau Pauh Mark Up Sisa Anggaran Perlu Dipertanyakan

Jumat, 14 Juni 2024 - 05:37 WIB

Diduga Pemdes Muara Danau Kangkangi UU no 14 tahun 2008 dan UU no 6 tahun 2014

Berita Terbaru