Gubernur Jambi Bersama Ketua Kormi Provinsi Jambi Memberikan Bonus Kepada Peraih Medali Di Fornas IV 2021 Sumatera Selatan 2022

Ilhamsyah

- Penulis

Rabu, 28 Desember 2022 - 07:32 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jambi,-MA-Gubernur Jambi Al haris menyerahkan bonus berupa uang tunai kepada atlet Jambi peraih medali di fornas VI tahun 2021 sumatera selatan 2022 oleh Gubernur Jambi Bersama Ketua Kormi provinsi Jambi Edi Purwanto,S.H.I.M.Si yang berlangsung di Autorium Rumah Dinas Gubernur Jambi,Senin (26/12/2022)

“Bonus yang diberikan kepada atlet ini merupakan apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi,” kata Gubernur Jambi Al Haris.

Pemerintah Provinsi Jambi memberikan perlakuan yang sama kepada atlet Jambi peraih medali di fornas VI tahun 2021 sumatera selatan 2022 Karena menurut Al Haris atlet-atlet tersebut merupakan atlet yang sama-sama berjuang memberikan yang terbaik untuk Provinsi Jambi dalam pesta olahraga.

Untuk atlet perorangan yang meraih medali emas mendapat uang senilai Rp 10.000.000, peraih medali perak Rp 7.500.000 dan medali perunggu Rp 5.000.000.katanya Bonus uang tunai tersebut bisa untuk di manfaatkan sedemikian mungkin.

“Saya sangat menaruh hormat kepada mereka yang telah berjuang dengan medali yang telah mereka dapatkan telah membuktikan bahwa kondisi disabilitas tidak menjadi penghalang untuk menorehkan prestasi,” kata Al Haris.

“Bonus ini adalah bentuk penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi kepada para atlet dan sebagai pemicu semangat bagi para atlet, ke-depannya kita mengharapkan para atlet dapat lebih meningkatkan prestasi,“ tutur Al Haris.

BACA JUGA  HUT LPKNI LPKNI Mengajak Konsumen agar Cerdas

Tidak hanya kepada para atlet yang telah berhasil meraih prestasi untuk dapat meningkatkan prestasinya, namun pemberian bonus tersebut diharapkan juga menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya yang belum berhasil mendapatkan medali untuk lebih giat lagi berlatih dan dapat menorehkan prestasi terbaiknya.

Al Haris menuturkan,Pemerintah Provinsi Jambi telah memberikan bonus yang cukup besar kepada para atlet yang telah berjuang di fornas VI Tahun 2021 sumatera selatan 2022 beberapa waktu lalu.Hendaknya para atlet yang mendapatkan bonus dapat menggunakannya dengan sebaik-baiknya.

“Harapannya bonus yang diberikan kepada atlet ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan tentunya dapat membantu atlet-atlet kita,” kata Al Haris.Sedangkan Kadispora Provinsi Jambi H.Akhmad Bastari ia mengatakan berupaya untuk menjadi para atlet yang meraih medali tersebut agar dapat kedepannya menciptakan atlet-atlet terbaik.

BACA JUGA  Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kasrem 042 Gapu dan unsur Forkompimda menyambangi beberapa Gereja pada perayaan Malam Misa Natal, Sabtu malam (24/12/22).

Salah satu upaya Indonesia yakni dengan mengupayakannya lewat fornas VI 2021 sumatera selatan 2022 yang merupakan pesta olahraga yang mempertandingkan pelajar-pelajar dari penjuru daerah Tanah.pungkasnya

Turut hadir Gubernur Jambi Al haris,Ketua DPRD provinsi Jambi Edi Purwanto,Kadispora Provinsi Jambi H.Akhmad Bastari m.pd,kadis pendidikan provinsi Jambi,dan para atlet yang mendapatkan peraih medali serta OPD terkait.

(Susi Lawati)

Berita Terkait

Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Pangan dari Pemerintah Pusat, Gubernur Al Haris : Ini Membantu Masyarakat
*Kodim 0415/Jambi aktif Pantau Wilayah dan Pemukiman Rawan Banjir.*
Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono memimpin apel pagi personel pada hari pertama kerja di lapangan apel Mapolda Jambi Senin, 26 April 2023
Gerbek Sebuah Gubuk, Satu Wanita Muda Ditangkap Polisi, BB nya Lumayan Banyak
Gubernur Jambi Lantik 54 Pejabat Eselon III,
Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kasrem 042 Gapu dan unsur Forkompimda menyambangi beberapa Gereja pada perayaan Malam Misa Natal, Sabtu malam (24/12/22).
Wakapolres Sarolangun Hadiri Rapat Koordinasi Sentra Penegakkan Hukum Terpadu
Lurah Kenali Besar Mansur Pimpin Musrenbang
Berita ini 5 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Kamis, 29 Februari 2024 - 09:36 WIB

*Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda kota Jambi Lakukan Pengecekan Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan.*

Selasa, 27 Februari 2024 - 20:21 WIB

*Dandim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Pabandya 3/Minintel Sintelad.*

Selasa, 27 Februari 2024 - 07:39 WIB

*SAMBUT RAMADHAN POLAIRUD POLDA JAMBI PANTAU KAPAL-KAPAL BERMUATAN BAHAN POKOK*

Selasa, 27 Februari 2024 - 07:35 WIB

Guna Tingkatkan Profesionalisme, Personel Remaja Ditpolairud Polda Jambi Diberikan Pembekalan Ilmu Kepolisian Reserse Dan Intelejen

Selasa, 27 Februari 2024 - 07:24 WIB

Polri Peduli , Kapolresta Jambi Memberikan Bantuan Sembako Kepada PPS Yang Sakit dan Pemeriksaan Kesehatan

Sabtu, 24 Februari 2024 - 13:59 WIB

Wagub Sani : Implementasikan Isra’ Mi’raj Dalam Kehidupan Sehari-hari

Sabtu, 24 Februari 2024 - 12:46 WIB

*Jum’at Sehat, Kodim 0415/Jambi Gowes ke Agrowisata Nanas.*

Sabtu, 24 Februari 2024 - 12:22 WIB

Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli TJSL.

Berita Terbaru