Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar kegiatan kemanusiaan dengan Donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pol Airud ke 72 bertempat di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Kamis (24/11/22).

Ilhamsyah

- Penulis

Kamis, 24 November 2022 - 12:53 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

 

Jambi, MA-Para peserta Donor darah dalam rangka HUT Pol Airud tidak hanya diikuti dari Polda Jambi saja namun dari  berbagai instansi terkait seperti Basarnas, Bea Cukai, Yonif Raider 142/KJ, KSOP, Pramuka, hingga siswa SMK Taruna dan tamu undangan lainnya turut menjadi peserta donor.

ADVERTISEMENT

ads.

SCROLL TO RESUME CONTENT

 

Dikatakan Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Dit Polairud ke 72 yang mana nantinya darah yang dihasilkan para pendonor akan diserahkan kepada PMI.

BACA JUGA  Kabareskrim Beri Penghargaan ke Dirreskrimsus Polda Jambi

 

” Target kita 500 kantong darah yang kita siapkan nantinya untuk diberikan kepada yang membutuhkan, ” ujarnya, Kamis (24/11/22).

 

Tidak hanya itu saja, Kombes Pol Michael Mumbunan juga menambahkan Bakti sosial ini merupakan kegiatan yang telah kita laksanakan dimulai pada tanggal 14 November lalu, yang mana ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Pol Airud ke 72.

 

” Bakti sosial kita lakukan ialah menyambangi masyarakat pesisir dengan memberikan sembako, menyambangi para Purnawirawan Anggota Polri khususnya Korps Ditpolairud, donor darah, hingga nanti akan dilaksanakan tabur bunga di sepanjang aliran sungai Batanghari, ” lanjutnya.

BACA JUGA  Dandim 0415/Jambi Ikuti Rakor Vidcon Strategi Percepatan Opla, Pompanisasi, dan PAT.

 

Kombes Pol Michael Mumbunan juga menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial ini tidak hanya di Mako Ditpolairud Polda Jambi saja, namun di marnit yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Tanjung Jabung Barat turut melakukan bakti sosial hingga nanti pada tanggal 1 Desember hari puncaknya.

 

” Nantinya kita akan gelar acara syukuran di hari Puncak peringatan HUT Korps Ditpolairud yang ke 72 di Mako Ditpolairud Polda Jambi, ” pungkasnya.

BACA JUGA  Kabag OPS Polresta Jambi Ikuti Rapat Puncak Pekan Keselamatan Jalan ( PKJ ) Provinsi Jambi.

 

Tampak hadir menjadi peserta donor darah Dir Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru, Dir Binmas, Kabid Tik, Kabidkum, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo, Dirreskrimum Kombes Pol Andri Ananta Yudistira.

 

Dalam kegiatan donor darah ini, Dirpolairud Polda Jambi juga melibatkan tim kesehatan donor darah dari Dokkes Polda Jambi dan seluruh elemen serta stakeholder dari lingkup institusi Polri khusunya Polda Jambi.

 

 

 

(Ilham)

Berita Terkait

Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Pangan dari Pemerintah Pusat, Gubernur Al Haris : Ini Membantu Masyarakat
*Kodim 0415/Jambi aktif Pantau Wilayah dan Pemukiman Rawan Banjir.*
Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono memimpin apel pagi personel pada hari pertama kerja di lapangan apel Mapolda Jambi Senin, 26 April 2023
Gerbek Sebuah Gubuk, Satu Wanita Muda Ditangkap Polisi, BB nya Lumayan Banyak
Gubernur Jambi Lantik 54 Pejabat Eselon III,
Gubernur Jambi Bersama Ketua Kormi Provinsi Jambi Memberikan Bonus Kepada Peraih Medali Di Fornas IV 2021 Sumatera Selatan 2022
Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kasrem 042 Gapu dan unsur Forkompimda menyambangi beberapa Gereja pada perayaan Malam Misa Natal, Sabtu malam (24/12/22).
Wakapolres Sarolangun Hadiri Rapat Koordinasi Sentra Penegakkan Hukum Terpadu
Berita ini 40 kali dibaca

Berita Terkait

Selasa, 22 Oktober 2024 - 14:01 WIB

Pimpin Pra Audit Kinerja Itwasda Tahap II, Wakapolresta Jambi Sampaikan Arahan Kapolresta.

Selasa, 22 Oktober 2024 - 11:53 WIB

Spanduk Alat Peraga Kampanye (APK) Milik Calon Bupati Muaro Jambi,Zuwanda& Sawal, dirusak Oleh Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab.

Senin, 21 Oktober 2024 - 21:59 WIB

Jailani: Kemenangan Nalim-Nilwan Harga Mati Buat Masyarakat Tabir

Senin, 21 Oktober 2024 - 21:49 WIB

Calon Bupati Muaro Jambi No Urut Dua Zuwanda meninjau lokasi petani sayur di Desa Talang Kerinci, Kecamatan Sungai Gelam

Senin, 21 Oktober 2024 - 15:16 WIB

Membludak di Sungaimanau, Sekarang Giliran Menawan Bombardir Basis Nalim di Tabir

Senin, 21 Oktober 2024 - 12:21 WIB

Ncu Nilwan Unjuk Basis, Massa Sungaimanau Lamo Membludak

Senin, 21 Oktober 2024 - 11:12 WIB

Kapolresta Jambi Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata-2024.

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 09:37 WIB

Tomas Tabir Timur Berharap Perbaikan Jalan, Jika Nalim-Nilwan Terpilih di Pilkada Merangin

Berita Terbaru