Wagub Sani Apresiasi Pengabdian Drs. Tholib Sebagai Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi

Ilhamsyah

- Penulis

Jumat, 1 September 2023 - 15:09 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jambi,MA-(Diskominfo Provinsi Jambi) – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I mengapresiasi pengabdian Kepala Kantor Perwakilan Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia Provinsi Jambi Drs. Tholib, Bc.IP., S.H., M.H. yang telah memasuki masa purnabakti. Hal ini dikemukakan Wagub saat PELEPASAN KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM JAMBI, bertempat di Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Kamis (31/08/2023).

“Pada kesempatan yang penuh makna ini, saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini kepada Bapak Drs. Tholib, Bc.IP., S.H., M.H. yang saat ini memasuki masa purnabakti sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkum dan HAM Provinsi Jambi,” ucap Wagub Sani.

BACA JUGA  Keabsahan Ormas Pekerjaan Proyek Jamban untuk masyarakat Miskin Melalui Dana Kelurahan di Ragukan

“Seperti kita ketahui bersama bahwa pergantian maupun berakhirnya masa pengabdian adalah sesuatu hal yang biasa dan lumrah, sebagai bagian dari keberlangsungan suatu organisasi ataupun lembaga. Namun demikian, acara yang kita laksanakan ini harus tetap kita maknai sebagai rasa syukur kepada Allah SWT bahwa kita masih diberikan kesempatan untuk memberikan dan menyelesaikan tugas-tugas pengabdian serta terus meningkatkan kualitas kinerja,” lanjut Wagub Sani.

ADVERTISEMENT

ads.

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam kesempatan tersebut Wagub Sani juga turut mendoakan Drs. Tholib senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan. “Pada kesempatan ini, saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi mendoakan Bapak Drs. Tholib, Bc.IP., S.H., M.H. senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dan juga kami berharap agar Bapak selalu tetap mengingat hal-hal yang baik di Provinsi Jambi. Dan dimasa mendatang masih berkenan untuk membantu Provinsi Jambi dari sisi saran dan pemikiran demi kemajuan Provinsi Jambi,” kata Wagub Sani.

BACA JUGA  Berbagi Sesama Di bulan Suci Ramadhan, Akbar Distro Beserta Seluruh Pegawai Turun Ke jalan Bagikan Takjil Kepada Pengguna jalan di Jalan H,Ramli Umar, Minggu (15/03/2023).

“Kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkum dan HAM Provinsi Jambi yang baru, kami ucapkan selamat bertugas di Provinsi Jambi, semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, tentu dengan berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku, serta saling bersinergi dengan pemerintah daerah dan semua pemangku kepentingan,” tutup Wagub Sani.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kanwil Kemenkumham Jambi Kortini JM Sihotang S.SOS, MSI dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja selama dibawah pimpinan Drs. Tholib, Bc.IP., S.H., M.H. “Dengan etos kerja yang baik dibawah kepemimpinannya terbukti dari banyaknya perubahan dan prestasi capaian yang diraih,” ujar Kortini.

BACA JUGA  Tim Opsnal Satreskrim Polresta Jambi berhasil menangkap dua pelaku penyeretan Anjing menggunakan sepeda motor, yang videonya viral beberapa waktu lalu.

Acara pisah sambut dan masa purnabakti Kepala Kantor Kementerian Hukum dan Ham Jambi tersebut turut dihadiri oleh Perwakilan Kementerian Hukum dan HAM RI, Wakapolda Jambi, Danrem 042/Gapu Jambi yang diwakili Kasrem, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Kajati Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, para perwakilan Perbankan serta para tamu undangan lainnya. (red Ilham)

 

Berita Terkait

Mukti PJ Bupati Merangin Rombak Pejabat Eselon 3 dan 4 Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin
Hari Pertama Masuk Kerja, Gubernur Al Haris Gelar Halal Bihalal dengan Ratusan Pegawai Pemprov Jambi
Kodim 0416/Bute Gelar Acara Halal Bi Halal di Hari Raya Idul Fitri
Kapolresta Jambi Pantau Pelaksanaan Verifikasi Berkas Penerimaan Anggota Polri T.A.2024.
Ops Ketupat 2024, Petugas Pos Pelayanan Aurduri 1 Lakukan Gatur Lalin.
Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, memimpin langsung apel pemberangkatan 100 personel Satuan Brimob Polda Jambi.
Propam Polresta Jambi Lakukan Pengawasan Personil Pengamanan Tempat Wisata dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.
Pantau Langsung Arus Lalulintas dan Cek Pos Pam Jalur Kerinci-Jambi, Dirlantas Polda Jambi: Cukup Padat dan Terkendali
Berita ini 4 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Rabu, 17 April 2024 - 13:00 WIB

Hari Pertama Masuk Kerja, Gubernur Al Haris Gelar Halal Bihalal dengan Ratusan Pegawai Pemprov Jambi

Rabu, 17 April 2024 - 12:46 WIB

Kapolresta Jambi Pantau Pelaksanaan Verifikasi Berkas Penerimaan Anggota Polri T.A.2024.

Selasa, 16 April 2024 - 11:55 WIB

Ops Ketupat 2024, Petugas Pos Pelayanan Aurduri 1 Lakukan Gatur Lalin.

Senin, 15 April 2024 - 14:03 WIB

Propam Polresta Jambi Lakukan Pengawasan Personil Pengamanan Tempat Wisata dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Minggu, 14 April 2024 - 16:57 WIB

Pantau Langsung Arus Lalulintas dan Cek Pos Pam Jalur Kerinci-Jambi, Dirlantas Polda Jambi: Cukup Padat dan Terkendali

Selasa, 9 April 2024 - 18:01 WIB

Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa di Telanaipura Diamankan, Kapolresta Jambi Sampaikan Kronologi Kejadian

Senin, 8 April 2024 - 14:10 WIB

Waka Polresta Jambi Dampingi Pj. Walikota Sidak Ketersediaan, Distribusi Komoditi Pangan Pokok dan Strategis di Pasar Wilayah Kota Jambi.

Senin, 8 April 2024 - 12:03 WIB

Pelaku Pencabulan di Batanghari Berhasil Diamankan oleh Satreskrim Polres Batanghari

Berita Terbaru