*Sambut Hari Juang TNI AD, Korem 042/Gapu Gelar Doa Bersama*

Ilhamsyah

- Penulis

Rabu, 14 Desember 2022 - 17:23 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

Jambi,MA – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 77 tahun 2022,  Korem 042/Gapu beserta seluruh jajaran Kodim melaksanakan doa bersama.

 

ADVERTISEMENT

ads.

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu, Rabu (14/12/2022), Acara doa bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 77 tahun 2022.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Danrem 042/Gapu, Para Kasi/Pasi Korem, Dan Kasatbalak jajaran Korem 042/Gapu, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta anak anak dari Panti Asuhan Badar Korem 042 bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jalan Jenderal Urip Sumoharjo,  Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin Kota Jambi.

BACA JUGA  Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo meninjau langsung fasilitas dan pelayanan kesehatan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebo

 

“Sedangkan untuk jajaran Kodim dilaksanakan di satuan masing- masing melalui vicon”, ujar Hatta.

 

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,  S. IP., M.M., dalam sambutannya mengucapkan “Selamat Hari Juang TNI AD Tahun 2022”, kepada segenap prajurit dan pegawai negeri sipil TNI AD beserta keluarga dimanapun bertugas dan berada, diiringi dengan ucapan terima kasih      yang tulus dan penghargaan atas pengabdian, loyalitas, disiplin, dan dedikasi yang tinggi.

 

Peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat kali ini kita selenggarakan secara sederhana di tengah-tengah suasana keprihatinan dan empati yang mendalam kepada saudara-saudara kita yang ditimpa musibah bencana alam di berbagai daerah.

BACA JUGA  Syukuran HUT Polair Ke 72 Sederhana Penuh Makna Ditpolairud Polda Jambi Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim Piatu

 

Oleh karenanya, rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat ke 77 tahun ini kita isi dengan doa bersama dan menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban musibah bencana alam.

 

Adapun tema peringatan  Hari Juang TNI Angkatan Darat tahun 2022 ini adalah “ TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat”  yang menempatkan kepentingan rakyat dan negara kesatuan Republik Indonesia sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian.

 

Berbagai program yang telah dicanangkan seperti Ketahanan Pangan, Penanganan Stunting dan kesehatan, TNI AD manunggal air, Babinsa Masuk Dapur, dan Penanganan Bencana Alam harus terus dilaksanakan dengan serius dan tulus ikhlas untuk membantu pemerintah menghadapi berbagai potensi ancaman terhadap kehidupan sosial masyarakat, ungkap Brigjen Supriono.

BACA JUGA  Breaking News, Resmi !!! Budiman Busro Mundur Dari DPD Golkar Provinsi Jambi

 

Lebih lanjut Danrem menyampaikan setiap prajurit dan satuan jajaran TNI AD harus secara proaktif melakukan tindakan-tindakan yang berdampak  bagi Kesejahteraan rakyat dan dirasakan manfaatnya, sehingga muaranya mampu menumbuhkan kecintaan rakyat kepada TNI AD.

 

Doa bersama di Balai Prajurit Makorem 042 ini dipimpin  oleh Ustd Ramli, S. Pdi dengan harapan dapat membangkitkan semangat seluruh prajurit agar terus melanjutkan perjuangan para pejuang pendiri bangsa ini.

 

Acara diakhiri dengan pemberian bantuan sembako kepada anak anak Panti Asuhan Badar Korem 042 oleh Danrem 042/Gapu. (Penrem042/gapu).(rasid)

Berita Terkait

Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Pangan dari Pemerintah Pusat, Gubernur Al Haris : Ini Membantu Masyarakat
*Kodim 0415/Jambi aktif Pantau Wilayah dan Pemukiman Rawan Banjir.*
Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono memimpin apel pagi personel pada hari pertama kerja di lapangan apel Mapolda Jambi Senin, 26 April 2023
Gerbek Sebuah Gubuk, Satu Wanita Muda Ditangkap Polisi, BB nya Lumayan Banyak
Gubernur Jambi Lantik 54 Pejabat Eselon III,
Gubernur Jambi Bersama Ketua Kormi Provinsi Jambi Memberikan Bonus Kepada Peraih Medali Di Fornas IV 2021 Sumatera Selatan 2022
Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kasrem 042 Gapu dan unsur Forkompimda menyambangi beberapa Gereja pada perayaan Malam Misa Natal, Sabtu malam (24/12/22).
Wakapolres Sarolangun Hadiri Rapat Koordinasi Sentra Penegakkan Hukum Terpadu
Berita ini 9 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Jumat, 17 Mei 2024 - 11:22 WIB

Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Jumat, 17 Mei 2024 - 11:12 WIB

Terkait Tongkang Tabrak Jembatan, BPJN Jambi Sebut Masih Aman Dilalui dan Minta PPTB lakukan Perbaikan

Jumat, 17 Mei 2024 - 11:07 WIB

Gerebek Satu Rumah dan Base Camp Narkotika, Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Temukan Alat Hisap

Kamis, 16 Mei 2024 - 13:14 WIB

Wagub Sani Apresiasi Sekolah Lapang Iklim (SLI) Operasional, Bantu Petani Dengan Ilmu Pengetahuan

Rabu, 15 Mei 2024 - 17:17 WIB

Miliki SK Menteri LHK, Dishut Jambi: Kelompok Tani Karya Makmur Berhak Mengelola Lahan

Rabu, 15 Mei 2024 - 15:49 WIB

Gubernur Al Haris: UT Pelopor Pendidikan Jarak Jauh dan Merdeka Belajar

Rabu, 15 Mei 2024 - 15:39 WIB

Para pekerja proyek pembangunan tidak menerapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)

Rabu, 15 Mei 2024 - 13:28 WIB

Diduga Beberapa Kades Kecamatan Taman Rajo Berurusan Dengan Tipikor

Berita Terbaru