Polsek Tabir Ulu Amankan Alat Berat Penembak Ardianto

Ilhamsyah

- Penulis

Sabtu, 17 Desember 2022 - 19:01 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

Merangin,MA – Kasus Penembakan operator Alat Berat Ardianto saat hendak Rolling dari Sungai Pinang ke Desa Muara Kibul, akhirnya diamankan Polsek Tabir Ulu.

Pengamanan itu diduga adanya penembakan operator Andrinto warga Desa Muara Kibul Kecamatan Tabir barat, hingga diamankan anggota Polsek Tabir Ulu sebagai barang bukti.

ADVERTISEMENT

ads.

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah SH, saat dikonfirmasi mengatakan untuk saat alat berat jenis Sany sebagai barang bukti sudah diamankan Polsek Tabir Ulu.

“Iya, benar alat berat jenis Sany dibawa anggota ke Polsek Tabir Ulu sebagai barang bukti dulu, “ungkap Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah SH.

BACA JUGA  SEKDA MUARO JAMBI JUMPAI MAHASISWA LAKUKAN AKSI DEMO

Sebelummya heboh, bos alat berat tembak warga desa Muara Kibul, diduga dipicu gara-gara sewa Alat Berat.

Kejadian terjadi pukul 22.30 dibukit Sengayou Desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau.

penembakan itu terjadi di Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau, juga mengenai punggung warga Desa Kibul sebanyak tiga kali hingga korban dibawa kerumah sakit umum Bangko.

awalnya EI Pemilik Alat Berat dan MN pergi ke Desa Sungai Pinang, nemui Perental alat bermaksud untuk mengambil alat berat Merk Sanny yang disewa oleh yang AR, dikarenakan masa sewa alat berat Exapator sudah habis dan pembayaran tidak sesuai dengan perjanjian.

BACA JUGA  Pemuda Katolik Komda Jambi Gelar Seminar "Peneguhan Pancasila Sebagai Ideologi Bangsa Bagi Pemuda di Era Digitalisasi"

Mereka sempat berunding, kemudian alat tersebut diserahkan kepada pemilik alat sekira pukul 20.00 wib. Berapa jam kemudian alat tersebut diroling ke Desa Ngaol Kecamatan Tabir Barat, dengan operator alat berat Ardianto.

Berapa jam kemudian setiba di bukit Sengayou (TKP) sekira pukul 22.30 wib sikorban disalib oleh mobil yg diduga oleh milik NM dan dikejutkan dengan suara tembakan sebanyak 3 kali, dikenal dari arah Samping Kanan pintu Exapator tidak lama kemudian AR korban sudah berdarah.

BACA JUGA  Ditreskrimsus Polda Jambi melaksanakan press release ungkap kasus tindak pidana Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Kab. Muaro Bungo dengan barang bukti sebanyak 3,6 Kg.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi MH dan kemudian menghubungi saksi MI dan selanjutnya korban dibawa kepukesmas Sungai Manau untuk pertolongan pertama.

Tidak cukup alat bantu, korban langsung dibawak Saksi Ke RSU Kol Abundjani Bangko, untuk dirawat intensif karena korban mengalami luka tembak di punggung sebanyak 2 titik.(red)

Berita Terkait

Organisasi Masyarakat Patriot Nasional atau (PATRON) dan Masyarakat Tanjung Jabung Barat Bersatu Berunjuk Rasa Menuntut, Brantas Tambang Ilegal Dan Penyalahgunaan Izin Tambang di Kantor ESDM.17/4/2023
Ditresnarkoba Polda Jambi dan jajaran berhasil melakukan ratusan pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika pada Triwulan I Tahun 2023
Wagub Sani : Jambi Siap Bersinergi Dengan KPK Atasi Korupsi
Dalam rangka memberantas aktivitas ilegal khususnya di wilayah hukum Polda Jambi, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi tidak main-main untuk memberantasnya
Di bulan ramadan, Kajati Jambi Kembali Lantik Pejabat Eselon III
Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Terus Laporkan Perusahaan Melanggar ke Kementrian ESDM
Polda Jambi Siap Dukung Penutupan Jalan Nasional Untuk Operasional Tambang Batubara di Jambi
Polda Jambi Gagalkan Penyeludupa 30,1 Kg Sabu dan 14.958 Butir Ekstasi di Wilayah Tanjabbar
Berita ini 140 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Selasa, 9 April 2024 - 18:01 WIB

Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa di Telanaipura Diamankan, Kapolresta Jambi Sampaikan Kronologi Kejadian

Senin, 8 April 2024 - 14:10 WIB

Waka Polresta Jambi Dampingi Pj. Walikota Sidak Ketersediaan, Distribusi Komoditi Pangan Pokok dan Strategis di Pasar Wilayah Kota Jambi.

Senin, 8 April 2024 - 12:03 WIB

Pelaku Pencabulan di Batanghari Berhasil Diamankan oleh Satreskrim Polres Batanghari

Kamis, 4 April 2024 - 04:37 WIB

Wagub Abdullah Sani: Ramadhan Bulan Penuh Keberkahan

Kamis, 4 April 2024 - 03:51 WIB

Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo meninjau langsung fasilitas dan pelayanan kesehatan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebo

Rabu, 3 April 2024 - 15:07 WIB

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH Pimpin pemusnahan barang bukti narkotika,hasil penangkapan selama 4 bulan terakhir 2024.

Rabu, 3 April 2024 - 10:58 WIB

Berkah Ramadhan, Kasus Penganiayaan Di Tebo Dihentikan melalui RJ

Rabu, 3 April 2024 - 10:51 WIB

Antisipasi Bullying, Jaksa Masuk Pesantren Al Kautsar, Pematang Gajah, Muarojambi

Berita Terbaru

Jambi

Wagub Abdullah Sani: Ramadhan Bulan Penuh Keberkahan

Kamis, 4 Apr 2024 - 04:37 WIB