Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia kunjungi Polda Jambi dalam rangka visitasi Kompolnas Award Tahun 2023 pada Selasa, (13/06/2023).

Ilhamsyah

- Penulis

Rabu, 14 Juni 2023 - 20:39 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jambi,MA-Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia kunjungi Polda Jambi dalam rangka visitasi Kompolnas Award Tahun 2023 pada Selasa, (13/06/2023).

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Gubernur Jambi H. Al-Haris dan forkompimda Provinsi Jambi, sambut kedatangan tim Kompolnas Award di Aula lantai IV Mapolda Jambi.

Kompolnas Awards sendiri merupakan sarana bagi Kompolnas untuk melakukan Penilaian Kinerja Satuan Kerja Mabes Polri dan Satuan Wilayah, sesuai dengan tujuan Kompolnas untuk mewujudkan Polri yang profesional dan mandiri, pada kesempatan ini Polda Jambi termasuk ke dalam nominasi Kompolnas Award.

Tim Kompolnas yang hadir di Polda Jambi yaitu Kaset Kompolnas RI Brigjen Pol. Musa l, H.P. Tampubolon dan Kombes Pol. Eko Trisnanto.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan sambutannya terkait kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Kompolnas RI.

” Kehadiran Tim Visitasi Kompolnas RI di Polda Jambi ini, dalam rangka melakukan penilaian dan peninjauan terkait nominasi Kompolnas Awards tahun 2023, Polda Jambi masuk dalam 5 kategori nominasi terbaik. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA JUGA  Safari Ramadhan di Desa Meranti, Gubernur Al Haris Ajak Masyarakat Pererat Silaturahmi

Kapolda Jambi juga berharap, kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada para personel untuk terus memberikan yang terbaik, serta memicu kinerja personel Polri untuk lebih baik dan lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

” Saya berharap Polda Jambi dinilai baik, dan dapat menyandang sebagai salah satu polda yang diberikan penghargaan dalam penilaian Kompolnas awards tahun 2023 Ini. ”

Selain itu juga disampaikan oleh Kaset Kompolnas RI Brigjen Pol. Musa l H.P. Tampubolon pada sambutannya, bahwa tim Kompolnas telah mencari data-data terkait kinerja Polda Jambi selama ini.

BACA JUGA  Kapolres Tanjab Barat ikuti pelaksanaan musyawarah mediasi permasalahan Pembangunan Jalur Pipa Gas milik PT. Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd, pada Selasa, (18/04/23)

” Berdasarkan data-data yang ada, memang murni Polda Jambi berkat kinerjanya masuk dalam 5 kategori nominasi terbaik versi Kompolnas Awards tahun 2023. ” Ucap Kaset Kompolnas.

Lebih lanjut dirinya berpesan, bahwa Polda Jambi dalam penilaian-penilaian pada nominasi ini tetap harus dibantu oleh masyarakat yang merasakan kinerja nyata dari Polda Jambi dan harus didukung unsur-unsur Forkompinda.(susi lawati)

Berita Terkait

Wagub Sani : Pramuka Miliki Peran yang Sangat Strategis
Ketua DPD LSM LIPPAN DPK Bungo Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-9 kepada GANN
Nilwan Yahya SE  Mohon Doa Dan Dukungan Untuk Maju Pilkada Kabupaten Merangin
Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Pejabat Utama Polda Jambi lakukan Anjangsana
Dandim 0415/Jambi Sambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya
Polda Jambi dan Korem 042/Garuda Putih melaksanakan olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024
Polresta Jambi Raih Juara 1 Kejuaraan Tenis Meja 2024 Kapolda CUP.
Peringatan Hari Bhayangkar ke 78, Polsek Kota Baru Serahkan Beasiswa kepada Dua Siswa SMA
Berita ini 7 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Sabtu, 22 Juni 2024 - 11:27 WIB

Wagub Sani : Pramuka Miliki Peran yang Sangat Strategis

Jumat, 21 Juni 2024 - 20:44 WIB

Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Pejabat Utama Polda Jambi lakukan Anjangsana

Jumat, 21 Juni 2024 - 20:22 WIB

Dandim 0415/Jambi Sambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:59 WIB

Polresta Jambi Raih Juara 1 Kejuaraan Tenis Meja 2024 Kapolda CUP.

Jumat, 21 Juni 2024 - 07:27 WIB

Peringatan Hari Bhayangkar ke 78, Polsek Kota Baru Serahkan Beasiswa kepada Dua Siswa SMA

Kamis, 20 Juni 2024 - 13:23 WIB

Adanya Aduan Masyarakat Tim Patroli Serigala Kota Jambi Berhasil Mengamankan Gank Motor Yang sedang Beraksi Merampas Motor Masyarakat

Kamis, 20 Juni 2024 - 05:56 WIB

Semarak Idul Adha di Kodim 0415/Jambi: Momentum Kebersamaan dan Pengorbanan.

Rabu, 19 Juni 2024 - 17:03 WIB

Gubernur Al Haris: Pengukuhan Kades Muaro Jambi Ke-2 se-Indonesia Setelah Bogor

Berita Terbaru