Gubernur Al Haris : Pemimpin Gudang Kesalahan dan Kekhilafan

Ilhamsyah

- Penulis

Kamis, 18 Mei 2023 - 18:50 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Sarolangun,MA- (Diskominfo Provinsi Jambi), Gubernur Jambi, Dr. Al Haris, S. Sos, MH melaksanakan silaturahmi dan halal bihalal bersama Pemerintah Kabupaten Sarolangun tahun 1444 H /2023 dengan tema “Merajut Ukhuwah Menebar Kasih Sayang Menuju Jambi Mantap 2024”, Rabu (17/5) bertempat di gedung LPTQ Kabupaten Sarolangun. Turut hadir pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Sarolangun, Henrizal dan unsur Forkopimda Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya Gubernur Al Haris menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah ajang untuk bersilaturahmi dan saling memberikan maaf. “Hari ini kita baru bisa melaksanakan acara halal bihalal, hal ini memiliki hal yang sangat penting, pertama penting sebab sebagai pemimpin pasti kami belum bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, dan mungkin juga ada janji-janji yang belum kami tunaikan kepada masyarakat,” ungkap Gubernur.
Gubernur Al Haris mengatakan, sebagai pemimpin masih banyak hal hal yang belum dilakukan untuk masyarakat. “Oleh karena itu penting momen bulan baik ini kami dan Gubernur juga memohon maaf yang sebesar-besarnya, ketika dalam kami melayani masih banyak kekurangan dan kelemahan. Karena pemimpin itu punya kesalahan, gudangnya khilaf karena tidak dapat melakukan pekerjaan secara masif, karena tidak semua dapat kami penuhi janji kepada masyarakat,” ucap Gubernur.
“Oleh karena itu tentu kami mohon maaf pada seluruh masyarakat dengan setulusnya. Hari ini kami juga sudah memaafkan, kami tentunya terus mendoakan seluruh masyarakat di Provinsi Jambi dalam keadaan sehat,” lanjut Gubernur.
Dalam kesempatan tersebut Gubernur Al Haris juga mengingatkan bahwa pada dua bulan lagi akan dilaksanakan MTQ tingkat Provinsi Jambi. “Saya juga mengingatkan bahwa kita dua bulan lagi akan melaksanakan Musyawarah Tilawatil Qur’an, saya berharap agar semua pihak mempersiapkan dengan baik karena ini adalah momen yang jarang terjadi, dalam 10 tahun Sarolangun menjadi tuan rumah sekali MTQ tahun 2006, bayangkan sekarang sudah tahun 2023 ini. Jadi tolong persiapkan dengan baik karena akan ada ribuan orang hadir, dan diharapkan orang yang hadir MTQ di Sarolangun semuanya senang,” tutur Gubernur.

BACA JUGA  Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso laksanakan silaturahmi bersama SKK Migas dan Petro China Sumbagsel pada Rabu, (15/03/23)

Pada akhir sambutannya, kembali Gubernur Al Haris menegaskan peran para pemimpin yang harus memberikan hal terbaik bagi masyarakat. “Saya kembali menegaskan peranan kami sebagai pemimpin untuk menjalankan amanah ini sebaik mungkin, memberikan yang terbaik untuk masyarakat, untuk kesejahteraan masyarakat dan terus bersinergi antara pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten dan seluruh Forkopimda untuk membangun bersama,” pungkas Gubernur.
Sementara itu sebelumnya, Pj. Bupati Sarolangun Henrizal memberikan apresiasi dengan kehadiran Gubernur Jambi yang dinilai memberikan motivasi dan semangat bagi pemerintah dan masyarakat.
“Alhamdulillah dan terima kasih yang tak terhingga kami atas kesempatan dan kehadiran Bapak Gubernur Jambi yang kita tahu beliau sangat sibuk tapi beliau dapat hadir di tempat ini. Sekali lagi atas nama pemerintah dan masyarakat kami mengucapkan selamat datang dan semoga saja kehadiran bapak ditempat ini akan memberikan semangat kepada kami,” jelas Pj. Bupati.

BACA JUGA  Penyaluran Bantuan PT. Tiga Pilar Gunung Batu di Kelurahan Rantau Badak Berjalan Sukses : Lurah Tarmizi,SE ini sangat baik untuk Motivasi Pengusaha Lain

ADVERTISEMENT

ads.

SCROLL TO RESUME CONTENT

BACA JUGA  Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Pj. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, tokoh masyarakat dan para alim ulama yang telah berkenan untuk hadir. “Kami sampaikan masih dalam suasana lebaran, atas nama Pemerintah Kabupaten Sarolangun kami beserta jajaran serta seluruh Forkopimda Sarolangun mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Pj. Bupati.

 

(red ilham)

Berita Terkait

Wagub Sani : Pramuka Miliki Peran yang Sangat Strategis
Ketua DPD LSM LIPPAN DPK Bungo Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-9 kepada GANN
Nilwan Yahya SE  Mohon Doa Dan Dukungan Untuk Maju Pilkada Kabupaten Merangin
Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Pejabat Utama Polda Jambi lakukan Anjangsana
Dandim 0415/Jambi Sambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya
Polda Jambi dan Korem 042/Garuda Putih melaksanakan olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024
Polresta Jambi Raih Juara 1 Kejuaraan Tenis Meja 2024 Kapolda CUP.
Peringatan Hari Bhayangkar ke 78, Polsek Kota Baru Serahkan Beasiswa kepada Dua Siswa SMA
Berita ini 11 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Sabtu, 22 Juni 2024 - 11:27 WIB

Wagub Sani : Pramuka Miliki Peran yang Sangat Strategis

Jumat, 21 Juni 2024 - 20:44 WIB

Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Pejabat Utama Polda Jambi lakukan Anjangsana

Jumat, 21 Juni 2024 - 20:22 WIB

Dandim 0415/Jambi Sambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:59 WIB

Polresta Jambi Raih Juara 1 Kejuaraan Tenis Meja 2024 Kapolda CUP.

Jumat, 21 Juni 2024 - 07:27 WIB

Peringatan Hari Bhayangkar ke 78, Polsek Kota Baru Serahkan Beasiswa kepada Dua Siswa SMA

Kamis, 20 Juni 2024 - 13:23 WIB

Adanya Aduan Masyarakat Tim Patroli Serigala Kota Jambi Berhasil Mengamankan Gank Motor Yang sedang Beraksi Merampas Motor Masyarakat

Kamis, 20 Juni 2024 - 05:56 WIB

Semarak Idul Adha di Kodim 0415/Jambi: Momentum Kebersamaan dan Pengorbanan.

Rabu, 19 Juni 2024 - 17:03 WIB

Gubernur Al Haris: Pengukuhan Kades Muaro Jambi Ke-2 se-Indonesia Setelah Bogor

Berita Terbaru