Breaking News !Polsek Jaluko Evakuasi Mayat Mahasiswa Unja Gantung Diri Di Kamar Kost Diduga Depresi BREAKING NEWS : Empat Penumpang Heli Polda Jambi Berhasil Dievkuasi Kapolres Sarolangun Hadiri Upacara Deklarasi Perang Melawan Narkoba Bersama PIB Jambi, Komunitas PIB Bukit Tinggi Kunjungi Wisata di Jambi Kepala BNNP Jambi Buka Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Pasca Rehabilitasi TA 2022

SEKDA HARAP GARDA JUANG TINGKATKAN KONTRIBUSI BAGI PEMBANGUNAN JAMBI

Jambi,MA-(Diskominfo Provinsi Jambi) – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi H.Sudirman,S.H.,M.H., mengharapkan organisasi Gerakan Pemuda Perjuangan (Garda Juang) Indonesia Provinsi Jambi bisa meningkatkan kontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan Provinsi Jambi. Hal ini disampaikan Sekda pada Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Juang Indonesia Provinsi Jambi Masa Bhakti 2023-2028, yang berlangsung di Gedung PSBRW (Harapan Mulya) Dinas Sosial Provinsi Jambi, Selasa (28/02/2023).

“Saya sangat mengapresiasi keberadaan Garda Juang Indonesia Provinsi Jambi yang baru terpilih. Saya yakin Garda Juang memiliki tujuan yang searah dengan tujuan pemerintah, yaitu membantu masyarakat untuk mengatasi berbagai permasalahan yang ada, tentunya sesuai dengan bidang dan fungsi Garda Juang,” ujar Sekda.

BACA JUGA  K.S Bara Lakukan Aksi Damai Di Kantor Gubernur Untuk Sopir Dan Masyarakat : Hasilkan Sejumlah Kesepakatan

“Pemerintah Provinsi Jambi sangat menghargai keberadaan berbagai organisasi yang ada ditengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, serta berharap organisasi-organisasi tersebut turut berpartisipasi dalam pembangunan, untuk meningkatkan kemajuan masyarakat dan daerah,” sambung Sekda.

Sekda berpesan kepada seluruh pengurus harus bisa menjaga kekompakan, soliditas, bekerja secara tim dan sinergis, menyusun program kerja yang impelementatif dan mengimplementasikannya dengan baik. Pengurus harus bisa menjaga kekompakan, soliditas, bekerja secara tim dan sinergis, menyusun program kerja yang impelementatif dan mengimplementasikannya dengan baik disesuaikan dengan Visi pembangunan Provinsi Jambi yang yaitu MANTAP (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional) dibawah Ridho Allah SWT.

BACA JUGA  Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin apel perdana personel Polda Jambi di Tahun 2023 Senin, (2/1/2023).

Sekda mengajak Garda Juang dan seluruh stakeholder serta semua komponen masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam mewujudkan visi pembangunan tersebut, demi kemajuan daerah yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi. Pemerintah Provinsi Jambi bersedia dan terbuka menerima masukan-masukan dari para pihak, termasuk dari berbagai organisasi yang ada di Provinsi Jambi, sepanjang semangat dan tujuannya untuk meningkatkan kemajuan daerah.

BACA JUGA  Beri rasa aman pada Jama'ah, Polres Sarolangun Pam Sholat Tarawih.

Lebih lanjut Sekda juga mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Garda Juang yang baru dan mengharapkan seluruh pengurus yang baru bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, untuk terus meningkatkan kinerja organisasi dan berharap organisasi Garda Juang bisa meningkatkan kontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan Provinsi Jambi.

Ketua Pengurus DPD dan DPC Garda Juang Indonesia Provinsi Jambi, Ramsiah mengajak seluruh pengurus untuk berkerja sama dalam meningkatkan dan membesarkan Garda Juang Indonesia Provinsi Jambi serta turut berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Jambi serta memajukan daerah.

 

(red ilham)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sinergitas TNI-Polri Sarolangun Jambi Lakukan Pengamanan Ibadah Natal Tahun 2022

Daerah

Sat lantas Polres Merangin Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Daerah

Musrembangdes, Masyarakat Sungai Jambat Usulkan Prioritas Infrastruktur serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder ke BWSS VI

Daerah

Polres Sarolangun Adakan Peringatan Isra Mi’raj 1444 H / 2023 M dimassjid Asmaul Husna

Daerah

Dukung Program UMKM, KONI Prov. Jambi Akan Bentuk Koperasi dan Bazar Terbuka

Daerah

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono mengunjungi dan silaturahmi kepada tokoh agama kristen di Gereja HKBP Kota Baru, Jumat (23/12/2022).

Batanghari

BREAKING NEWS : Empat Penumpang Heli Polda Jambi Berhasil Dievkuasi

Jambi

Deni Alpian Pimpin Partai Golkar Kecamatan Alam Barajo Periode 2022-2026